Rabu, 13 Maret 2013

10 Aplikasi Android Yang Wajib Ada di HP Android Kamu


Topic kita kali ini membahas tentang apasaja Aplikasi Android yang wajib ada di HP Android kamu, dan disini androidtan.com akan memberikan referensi 10 Aplikasi Android Yang Wajib Ada di HP Android Kamu. Sistem operasi Android saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan. Platform terbuka di sistem operasi Android dinilai menjadi salah satu alasan makin populernya Android.


Banyaknya aplikasi yang bisa diunduh di Google Play juga menjadi salah satu pemikat untuk membeli smartphone berbasis Android. Apalagi, banyak aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Lalu, apa saja aplikasi yang paling banyak digunakan di hp Android. Berikut merupakan sepuluh besar daftar aplikasi paling banyak digunakan di hp Android.

10. Temple Run


Pandora merupakan aplikasi yang bisa digunakan sebagai pemutar radio. Sebanyak 23,9 persen pengguna Android menggunakan aplikasi ini. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download game android ini di (Temple Run - Android Apps on Google Play)


9. Google Search

Aplikasi ini sangat bermanfaat digunakan untuk mencari berita berita di google. Dengan aplikasi ini, pengguna Android bisa menjelajahi blog atau website yang ada di mesin pencari google, Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Google Search Apps - Android Apps on Google Play)


8. Angry Birds Space

Aplikasi game yang dikembangkan Rovio ini memang game paling populer saat ini. Dirilis sejak 2009, game burung pemarah yang menghajar pasukan babi hijau ini diunduh oleh sekitar 25,9 persen. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Angry Birds Space - Android Apps on Google Play)

7. Advanced Task Killer

Aplikasi ini bermanfaat untuk menutup aplikasi yang masih aktif dan menyediakan ruang untuk RAM. Selain itu, aplikasi ini juga bermanfaat untuk membuat ponsel berjalan cepat. Sebanyak 26,1 persen pengguna Android menggunakan aplikasi ini. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Advanced Taks Killer Apps - Android Apps on Google Play)


6. YouTube

Layanan penyedia video-sharing ini merupakan aplikasibuilt-in yang ada di tiap ponsel Android. Namun, 'hanya' 51,4 persen pengguna Android yang memakai aplikasi ini. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (YouTube Apps - Android Apps on Google Play)

5. Twitter for Android

Twitter adalah jejaring sosial yang juga di gemari orang saat ini, twitter juga sama seperti facebook yang berfungsi sebagai jejaring sosial. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Twitter Apps - Android Apps on Google Play)

4. Facebook for Android

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak digunakan pengguna Android. Aplikasi ini tercatat digunakan oleh sebanyak 73,5 persen pengguna Android. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Facebook Apps - Android Apps on Google Play)


3. Gmail

Sebagai sesama produk Google, Gmail merupakan aplikasibuilt-in yang ada di setiap smartphone berbasis Android. Wajar jika aplikasi ini digunakan oleh 74,5 persen pengguna Android. Apalagi, untuk masuk ke Android Market, membutuhkan akun Gmail. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi android ini di (Gmail Apps - Android Apps on Google Play)


2. Google Maps

Aplikasi ini sangat bermanfaat sebagai peta yang bisa dikantongi di saku. Dilengkapi GPS untuk memudahkan pencarian lokasi, wajar jika 74,6 persen pengguna Android menggunakan Google Maps sebagai penunjuk arah. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi Android ini di (Google Maps Apps - Android Apps on Google Play)


1. Instagram For Android

Instagram for Android memang baru saja di release di Google play, namun nama besar aplikasi instagram sudah tidak asing lagi dimata pengguna smartphone iPhone. Instagram adalah aplikasi foto yang paling canggih saat ini. Jika Anda pengguna hp Android, silahkan download aplikasi Android ini di (Instagram - Android Apps on Google Play)

http://www.androidtan.com/2012/04/10-aplikasi-android-yang-wajib-ada-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar